Pasutri Ini Tinggalkan Bayinya di Bandara, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Trending 7 months ago

Suara.com - Pasangan suami istri asal Belgia tega meninggalkan bayi mereka di konter check-in bandara Israel. Hal ini setelah pasangan itu menolak untuk bayar tiket tambahan untuk bayi mereka.

Seperti dilansir dari Jerusalem Post, Jumat (3/2/2023) setelah meninggalkan bayi, pasangan itu langsung ditahan oleh polisi setempat.

Diketahui, pasangan itu tengah mencoba naik penerbangan maskapai Ryanair dengan rute Tel Aviv menuju Brussel, bakal tetapi mereka tidak mempunyai tiket untuk bayi.

Staf Bandara nan memandang perlakuan pasangan itu langsung menghubungi polisi. Sedangkan, Manajer Ryanair menyebut semua orang di Bandara merasa terkejut dengan perlakukan pasangan itu.

"Kami belum pernah memandang nan seperti ini. Kami tidak percaya apa nan kami lihat," kata Manajer Ryanair seperti dikutip, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga: Penyebab Marselino Ferdinan Gagal Debut saat KMSK Deinze Bungkam Dender

Untuk diketahui, penerbangan Ryanair dengan rute Tel Aviv-Brussel hanya dioperasikan selama tiga hari dalam seminggu. Maka dari itu, pasangan asal Belgia rela meninggalkan bayi di konter Check-in.

Ryanair menawarkan tarif tiket penerbangan pada rute tersebut sebesar USD 270 per penumpang dengan ada tambahan biaya untuk bayi sebesar USD 50.

Namun sayangnya, belum ada kelanjutan nasib dari pasangan tersebut nan ditahan kepolisian Israel.

Source suara.com
suara.com