Momen STY Kerjai Ofisial Timnas Indonesia: Jungkir Balik Sundul Bola

Trending 7 months ago

Shin Tae Yong kedapatan mengerjai salah satu ofisial Timnas Indonesia dalam sesi latihan Timnas U-20 di sekitaran hotel baru-baru ini. Shin Tae Yong kerjai ofisial Timnas Indonesia dalam sesi latihan. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta, CNN Indonesia --

Shin Tae Yong kedapatan mengerjai salah satu ofisial Timnas Indonesia dalam sesi latihan Timnas U-20 di sekitaran hotel baru-baru ini.

Dalam video nan diunggah PSSI di YouTube, Shin Tae Yong meminta ofisial tersebut bolak-balik menyundul bola hingga terjatuh.

Saat itu pembimbing asal Korea Selatan tersebut terlihat konsentrasi memberikan program latihan menyundul bola kepada Arkhan Fikri dan kawan-kawan.

Pada satu momen Shin Tae Yong meminta salah satu ofisial tim nasional guna memberikan contoh menyundul nan baik. STY melempar bola nan kemudian disundul ofisial.

Bola itu dilempar Shin Tae Yong secara acak. Pelatih 52 tahun itu pun meminta ofisial menunjukkan kecermatan saat menyundul. Ada satu momen STY melempar bola dengan langkah berbeda sehingga membikin ofisial Timnas Indonesia terjatuh.

"Nggak bisa coach. Anda salah melemparnya," kata ofisial.

"Bola kadang datang dengan tidak benar," ujar Shin Tae Yong menimpali.

Aksi ofisial Timnas Indonesia nan sampai 'jungkir balik' saat dikerjai Shin Tae Yong itu jadi momen kocak dalam latihan tersebut sehingga disambut gelak tawa pemain U-20.

Pada 27 Januari Shin Tae Yong memanggil 30 pemain guna menjalani pemusatan latihan jangka panjang bagi Timnas Indonesia U-20 nan bakal bersiap ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

TC jangka panjang itu digelar di Jakarta 1-28 Februari. Sementara itu Piala Asia U-20 2023 nan digelar di Uzbekistan pada 1-18 Maret mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)

Source cnnindonesia.com
cnnindonesia.com